Adakan Kerja Bakti, Warga Arwiga Siapkan Diri Guna Hadapi Musim Penghujan.

Kotabaru.Mediacyberone.comGuna Antisipasi Musim Penghujan Warga RT 002 Perumahan Grand Arwiga Permai, Desa Pangulah Selatan, Giat Lakukan Kerja Bakti. 

Minggu, 26/09/2021, Dalam persiapan musim penghujan warga grand arwiga Permai antisipasi dengan cara kerja bakti yang di galakan langsung oleh warga Rukun Tetangga 002, Dusun Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. Dalam kesempatan itu Muchlisin (35) Selaku Seksi lingkungan hidup menjelaskan bahwasanya kegiatan ini murni inisiatif warga dan dalam kategori kegiatan program jangka panjang.

“Ya ini adalah program jangka panjang rukun tetangga 002, dan kegiatan ini tidak ada paksaan sama sekali, melainkan murni keinginan warga dan kami pun lakukan kegiatan ini guna persiapan musim penghujan” Ucapnya kepada team mediacyberone.com

Kegiatan ini adalah fungsi struktur dalam menjalankan program jangka panjang hadapi musim penghujan dan hadapi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue ) yang di akibatkan adamya genangan air dalam selokan, selain selokan warga pun laksanakan kegiatan kerja bakti ke halaman rumah warga guna berikan kenyamanan serta perawatan lingkungan hidup.

“Ya kami laksanakan kegiatan kerja bakti ini guna hadapi musim hujan dan takutnya ada genangan air yang bisa mengakibatkan timbulnya jentik nyamuk demam berdarah, sekalian kami pun bersihkan ke halaman rumah warga juga, biar warga pun merasakan bahwa struktur kami akan terus merawat lingkungan” Tutupnya.(Aswan_Wally)

 2,705 total views,  2 views today