Andra Maistar S.sos dipercaya Masyarakat ,Kembali menjabat Kades Kedua kalinya Setelah Menang PILKADES Desa Tarai Bangun

Sumber : Dokumentasi

 

Riau, Media Cyberone.com        Kampar,-Kabupaten Kampar kemarin melakukan PILKADES serentak diseluruh kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Kampar,Rabu (24/11/2021).

Tak terkecuali Desa Tarai yang berada di Kecamatan Tambang, PILKADES berjalan lancar dengan situasi aman nyaman serta kondusif.

Ada 4 calon Kades yang maju untuk bertarung memperebutkan kursi kepala desa Tarai Bangun.
Andra Maistar S.sos nomor urut 1,Nur Ikhlas nomor urut 2,Zamhur nomor urut 3 serta Heri Anthony C.SH nomor urut 4.

Sebagai Petahana Andra meraih suara 64,67% dari seluruh suara yang ikut memilih.
Andra meraih 2613 suara dari 4040 suara yang masuk, sehingga Andra menang mutlak atas ketiga pesaingnya.

Ucapan selamat datang dari berbagai kalangan masyarakat baik itu Ormas,Media,LSM maupun pemuka agama dan masyarakat yang ada di desa Tarai Bangun.

Saat Awak Media menghubunginya via WhatsApp Kamis (25/112021),beliau menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut serta ikut mensukseskan Pilkades didesa Tarai Bangun.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang turut serta mensukseskan penyelenggaraan PILKADES, sehingga berjalan dengan situasi aman, nyaman dan kondusif”.

“Meski tak seriuh ataupun seramai PILKADES Lima tahun yang lalu,tapi saya yakin masyarakat yang ikut serta dalam menggunakan hak pilih mereka berdasarkan hati nurani dalam melakukan pencoblosan,bukan karena paksaan.

“Ribuan terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa Tarai Bangun yang tercinta ini”.
Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk kemajuan desa kita agar menjadi lebih baik lagi dan siap bersaing di daerah maupun nasional, pungkasnya. (Biro Kampar/Red:Tina)

 

 

Edt:Ardi

 64 total views,  2 views today