Anggota Kodim 0910/Malinau Melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Obyek Vital Kabupaten Malinau.



Malinau
MediacyberOne
Kodim 0910 /Mln

Editor : Erizal

Anggota Kodim 0910/Malinau bersama anggota Polres dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan gabungan di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2022 di obyek vital Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Salah satunya adalah di Pos Pam. Natal dan Tahun Baru di Bandara R.A Besing di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan Pos Pam. Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Malinau saat merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2022, ungkap Plh Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari.

” Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka peranan TNI-Polri dan instansi terkait harus tetap bersinergi dan bersatu demi menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kabupaten Malinau, ” tambahnya.

” Perayaan Natal dan Tahun Baru masih dalam susana pendemi, jadi petugas di lapangan tetap memberlakukan disiplin Protokol Kesehatan kepada para penumpang yang datang dan pergi, bagi yang menggunakan jasa transportasi pesawat dari Kabupaten Malinau, ” tutupnya.

Sumber : Pendim 0910

 1,330 total views,  2 views today