Anggota TMMD Kodim 0903/Tsr Kerja Keras Membuka Jalan Baru


Tanjung Selor, Guna memastikan pelaksanaan TMMD Ke – 110 berjalan dengan baik, Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P melakukan Peninjauan langsung ke lokasi pembukaan jalan baru di Desa Teras Baru Kec Tanjung Palas Kab Bulungan, Rabu (17/3/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan saat ini sejumlah alat barat sedang bekerja untuk kegiatan pembukaan jalan baru di Desa Teras Baru tersebut. Satgas TMMD ke-110 terus mengawasi dan memantau pembangunannya. Mudah-mudahan, dengan semangat gotong royong dan juga dukungan dari masyarakat setempat, jalan tersebut bisa diselesaikan sesuai rencana.

Dansatgas berharap, pengerjaan jalan yang baru dirintis tersebut dapat lebih maksimal lewat pengawasan Satgas setiap prosesnya. Selain itu, sinergi antara Satgas TMMD dan masyarakat setempat juga sangat penting. Hal ini akan menjadi kunci sukses terlaksananya pembangunan jalan tersebut.

Pembukaan jalan baru itu sendiri dipilih karena ada sinergi antara masyarakat dan Satgas. Satgas menjaring informasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Teras Baru, Maka selain tepat sasaran, pembangunan jalan itu juga memang benar-benar diinginkan oleh masyarakat, tutupnya.(Ezl)

 289 total views,  2 views today