Asrama Pacu Jalur IPRY Kom.Kuansing menyelenggarakan Turnamen Futsal bagi Seluruh komisariat IPRY se-Riau

Sumber:Dokmentasi      

 

Riau, Media Cyberone.com      Yogyakarta,- Dalam upaya menjalin silaturahmi antar sanak saudara diperantauan, Asrama IPRY Kom.Kuansing menyelenggarakan Turnamen Futsal yang diikuti oleh seluruh asrama dan komisariat Kabupaten dan kota se-Riau yang ada di Yogyakarta.

Turnamen futsan antar asrama dan komisariat se-Riau ini diselenggarakan di Sport Academy selama 2 hari, yakni tanggal 4-5 Desember 2021.

Ketua asrama IPRY Kom.Kuansing Riskang Aj Pahruzi menyampaikan bahwa event ini merupakan salah satu agenda asrama pacu jalur dalam menjalin silaturahmi antar sanak saudara se-Riau yang ada dijogja.

“event ini kami laksanakan sebagai upaya menyambung tali silaturahmi bersama sanak saudara Se-Riau yang ada di jogja, dalam turnamen ini kami mengundang seluruh komisariat Kabupaten/kota yang ada di riau” ujarnya pada awak media.

Walaupun diselenggarakan ditengah pandemi covid, Iqbal Yafi selaku ketua panitia pelaksana telah memberikan persyaratan kepada peserta yang mengikuti turnamen ini harus telah melakukan vaksinasi. Hal ini sebagai upaya mencegah penularan virus covid yang berkelanjutan.

Penyelenggaraan turnamen selama dua hari ini membawa komisariat kampar sebagai juara pertama, Rohil juara kedua dan inhil sebagai juara ketiga. Adapun topskor diraih oleh pemain bernomor punggung 7, Khairy dari komisariat Pekanbaru.

 

EDITOR : FM

 175 total views,  2 views today