Dandim 0910/Malinau Hadiri Rapat Pengendalian Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Malinau


Malinau
MediacyberOne
Kalimantan Utara

Editor : Erizal

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menghadiri rapat pengendalian perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Malinau dan Wakil Bupati, FKPD Kabupaten Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau beserta anggota, Kepala RSUD Kabupaten Malinau serta Para Camat Se- Kabupaten Malinau, yang berlangsung di ruang Laga Feratu lantai 2 Kantor Bupati Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (12/07/2021).

Pada saat memberikan sambutan Dandim mengatakan bahwa TNI di Wilayah Kabupaten Malinau siap mendukung semua kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Malinau terkait percepatan penanganan Covid-19.

” Kami Kodim 0910/Malinau beserta jajaran siap membantu kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau untuk melaksanakan percepatan penanganan Covid-19, ” katanya.

” Selama ini kami sudah melaksanakan Himbauan-himbaun kepada masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan, kami bisa bertindak sesuai dengan peraturan dengan meningkatkan Peraturan Bupati menjadi Peraturan Daerah,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Malinau Wempi W. Mawa mengapresiasi kepada Kodim 0910/Malinau yang sudah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau menyelenggarakan vaksin bagi asyarakat.

Sumber : Pendim 0910

 324 total views,  2 views today