Dandim Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Kasdim 0910/Malinau

.

Malinau
MediacyberOne
Kodim 0910 /Mln

Editor : Erizal

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Han memimpin acara Korp Raport pindah satuan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Siswantoro S.Pd .

Acara tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0910/Malinau, Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (18/12/2021).

Acara Kopr Raport pindah satuan tersebut dihadiri oleh perwira staf, Danramil jajaran, anggota dan PNS Kodim 0910/Malinau serta ibu -ibu Persit KCK Cabang LVII Dim 0910/Minau.

Dalam Amanatnya Kamandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menyampaikan, bahwa acara ini memiliki makna tersendiri karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal dihadapkan dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan mencapai tugas pokok.

” Kita baru saja melaksanakan laporan korp pindah satuan Kasdim 0910/Malinau, untuk itu, saya selaku Komandan Kodim 0910/Malinau mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Kav Tutur Siswantoro S.Pd dan keluarga, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang di tunjukkan selama ini, semoga berbagai pengalaman yang telah diperoleh selama menjadi Kasdim 0910/Malinau dapat di jadikan bekal berharga untuk mengemban tugas pada jabatan selanjutnya. ”

” Akhirnya kepada Mayor Kav Tutur Siswantoro S.Pd dan keluarga saya ucapkan selamat berbisah dan selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berkarya dengan penuh dedikasi loyalitas tulus dan iklas untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, ” ucap Dandim.

“Kepada seluruhnya saya berpesan, sayangilah keluarga kita, karena keluargalah yang mendukung keberhasilan capaian karir dan jabatan kita, ” tutup Dandim.

Sumber : Pendim 0910

 1,013 total views,  4 views today