Dansatgas Apresiasi Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Bantu Warga


Tanjung Selor
MediacyberOne.com
Kalimantan Utar
Komandan Kodim 0903/TSR Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, SIP memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0903/TSR, yang ikut terjun langsung ke lapangan dalam kegiatan kerja bakti bersama warga Desa Teras Baru, Kaltara, Jumat (26/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0903/TSR menyampaikan, sebagai prajurit TNI di tuntut untuk profesional, peduli dan bekerja sama ikut serta mengatasi dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Keikut sertaan anggota Satgas TMMD 110 dalam membantu masyarakat kerja bakti bersama juga memotivasi masyarakat pentingnya bergotong royong, ujarnya.

Menurutnya, ditengah kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik maupun non fisik mereka masih menyempatkan waktu untuk membantu masyarakat kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan. Saya apresiasi kepada Satgas masih mau meluangkan waktu untuk membantu masyarakat, tambah Dandim.

Selanjutnya Dandim mengatakan, kegiatan ini juga merupakan darma bhakti TNI untuk masyarakat dalam menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga kehadiran TNI paling tidak dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Melalui gotong royong dapat terbentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat, sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, tutupnya.(Ezl)

 864 total views,  2 views today