Desa Gunung Sugih Besar Gelar Pengajian Akbar Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sekampung Udik.Mediacyberone.com – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Gunung Sugih Besar bersama GP Anshor Hari ini melaksanakan kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad S.A.W bertempat di Masjid Al Barokah Dusun VI Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur pada Sabtu, (06/11/2021).

Pengajian Akbar ini mengusung tema “Membangun Generasi Unggul dan Beradab ” yang diisi oleh Al mukarrom H. M. Muslih, S.Hi, M.H., yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darul Fattah dari Kec. Way Bungur kab. Lampung Timur.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Camat Sekampung Udik, Dwi Giyarti, S.Pi, M.M., Kepala Desa Gunung Sugih Besar, Ishak, S.Pd.I, Ustad dan Ustadjah, Ibu-ibu Pengajian, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Desa Gunung Sugih Besar.

Dalam Pidatonya, H.M Muslih, S.Hi., M.H, mengajak para tamu undangan dan segenap warga yang hadir dalam pengajian Akbar ini untuk menyelami sikap dan sifat Rosullah S.A.W dalam kehidupan sehari-hari sehingga terciptanya keharmonisan dalam kehidupan dan tingkat toleransi antar sesama.

Ketua PHBI Desa Gunung Sugih Besar, Ibrahim Muher, menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada segenap panitia dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

” Terimakasih kami ucapkan kepada para panitia dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.” Ujar Ibrahim Muher.

” Semoga dengan dilaksanakannya pengajian Akbar ini, bisa menyirami rohani kita semua yang selama ini sudah lama tidak bisa kita laksanakan karna Pandemi Covid 19 ini, dengan harapan dapat membentuk sekaligus membangun generasi muda yang unggul dan bermatabat.” Harap Ketua PHBI ini kepada awak media.

Dalam pelaksanaan pengajian Akbar ini, tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ajb/AJP)

Kabiro : (A_W)

 4,211 total views,  2 views today