Desti Ketua PKK Desa Jomin Timur ” Walau Sibuk Akan Kegiatan PKK, Tetapi Keluarga Tetap Nomer Satu”

Kotabaru.Mediacyberone.com – Meski disibukkan dengan pekerjaan rumah, ibu-ibu PKK Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru, tetap semangat mengikuti kegiatan seperti posyandu sampai rapat minggon desa.

Desti Ketua PKK Desa Jomin Timur mengatakan, menjadi seorang ibu rumah tangga bukan perkara mudah, apalagi jika sudah memiliki seorang anak yang akan menambah beban serta waktunya. “Pokoknya sibuk banget jadi ibu rumah tangga mah, harus benar-benar siap,” ucapnya kepada  mediacyberone.com  usai menghadiri  perayaan Maulid  Nabi Muhammad SAW  Selasa  (19/10/2021)

Ia menambahkan, namun kesibukanya sebagai ibu rumah tangga bukan satu alasan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. “Jangan malas, kalau niat pasti ada waktu untuk aktivitas diluar kok,” tambahnya.

Masih di katakanya, untuk hidup lebih bermanfaat, dia bersama ibu rumah tangga lain aktif di salah satu lembaga sebagai  ketua  PKK Milenial  di desa Jomin Timur yang mampu menambah pengalaman serta ilmu pengetahuan. “Kalau kita aktif kan makin banyak pengalaman, terus bisa kita terapkan di rumah tangga kita masing-masing,” katanya.

Pemilik nama lengkap Desti Febriandini  mengungkapkan banyak hal yang didapat selama aktif dan menjadi Ketua PKK Desa  Jomin Timur salah satunya adalah bisa mempererat silaturahmi sesama ibu rumah tangga, khususnya di wilayah Desa Jomin Timur. Selain itu bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Walaupun sibuk sebagai ibu rumah tangga jangan sampai lupa sama lingkungan dan Keluarga ,” terangnya.

Tak mau kalah,Desti  juga meski saat beraktivitas di luar rumah sering diikuti oleh anaknya, dia tetap bersemangat dan mengerjakan tugasnya sebagai Ketua PKK. dengan aktif “Keluarga tetap  nomor satu Menjalankan tugas sambil mengasuh anak kan bisa, jadi nggak masalah dong,” pungkasnya.

(Aswan _AJP)

 3,993 total views,  18 views today