Gali Potensi, Pemuda Pemudi Cikampek Baru Adakan Lomba Puisi Dan Menyanyi, Dalam Rangka Peringati Hari Sumpah Pemuda

Jatisari.Mediacyberone.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, pemuda dan pemudi Cikampek Baru adakan Acara kegiatan Gali potensi remaja putra dan putri, dengan tema “Cikampek Baru Berkreasi“.

Dalam kegiatan tersebut Rais(24) selaku ketua kepemudaan cikampek baru, menjelaskan bahwa kegiatan ini di usung guna memberikan edukasi serta agar pemuda pemudi selalu ingat hari sumpah pemuda, serta menggali potensi bakat yang ada pada remaja putra dan putri yang ada di lingkungan perumahan cikampek baru.
“Kegiatan ini pada dasarnya guna memperingati hari sumpah pemuda, dan memberikan edukasi serta agar pemuda pemudi selalu ingat hari sumpah pemuda, sekalian kami pun ingin melihat potensi bakat dengan mengadakan lomba baca puisi serta menyanyi untuk para remaja putra dan putri ” Ucapnya pada team Mediacyberone.com

Pada tempat yang sama Deden Suryana, selaku ketua RT 005 pun memberikan tanggapan positif mengingat dalam acara ini pemuda pemudi cikampek baru dapat
memperingati hari sumpah pemuda, dengan acara yang megah, serta memberikan tanggapan untuk terus menggali kreatifitas yang inovatif dalam bidan life skill yang di miliki pemuda dan pemudi yang ada di cikampek baru.
“Kegiatan ini sangat bagus, apalagi dengan di sertai adanya lomba menyanyi dan baca puisi, ini adalah kreatifitas inovatif, mengingat kita pun bisa melihat potensi yang di miliki para remaja putra dan putri yang ada di cikampek baru, serta berharap pemuda dan pemudi ini
Menjadi generasi penerus bangsa, agar lebih mandiri dan lebih maju dalam membangun perkembangan potensi remaja putra dan putri cikampek baru” Ungkapnya.

Pada tempat yang sama, Kepala Dusun Cikampek Baru, Asep Teten pun memberikan apresiasi pada panitia penyelenggara yakni pemuda pemudi cikampek baru, untuk tetap bersatu dengan terus mengembangkan potensi dalam segi positif dan inovatif, dan berharap untuk semua pemuda pemudi cikampek baru untuk tetap bersatu, demi membangun kegiatan yang kelaknya akan berkesinambungan.
“Saya apresiasi terkait kegiatan ini, di tambah lagi ini adalah kegiatan positif yang inovatif demi membangun potensi pemuda pemudi dan remaja putra dan putri untuk lebih berkembang, serta berharap agar semua pemuda pemudi cikampek baru, tetap bersatu demi membangun potensi serta acara-acara yang kelak akan berkesinambungan” Tuturnya.

Di tempat yang berbeda Davis (48) Perwakilan lingkungan pun ikut memberikan tanggapan dengan nada positif yakni sangat kagum dengan adanya kegiatan ini, sekaligus memberikan edukasi memperingati hari sumpah pemuda.
“Ya ini bagus, kami pun bangga dengan adanya kegiatan ini, serta sangat bagus sekaligus bisa memberikan edukasi dalam memperingati Hari sumpah pemuda” Tutupnya
(AJP)

Kabiro : Aswan_Wally

 3,929 total views,  2 views today