Giat Vaksinasi covid-19 Desa Jejalen Jaya

Giat Vaksinasi Covid-19 Berlangsung Di Kantor Pemerintahan Desa Jejalen Jaya 
Kepada Sejumlah Perangkat Desa.


Kabupaten Bekasi, Cyberone
Dalam rangka menjamin kenyamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebanyak 170 perangkat desa mendapatkan vaksinasi covid-19 yang di selenggarakan di Aula kantor Pemerintahan Desa Jejalen Jaya kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi .Rabu (10/03/2021).

Dalam hal ini, Kementerian Kesehatan melalui Puskesmas Karang Satria bertugas sebagai Vaksinator guna memberikan Vaksin covid-19 kepada para perangkat desa itu.Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kumpul selaku Kades Jejalen Jaya,Babinsa dan Bimaspol setempat beserta elemen masyarakat lainnya.

Dari pantauan awak media, Kumpul selaku Kepala Desa Jejalen Jaya, beberapa kali terlihat tampak menghimbau para peserta vaksin yang hadir agar tetap selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun. Giat Vaksinasi ini terpantau berjalan tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

” Hari ini Desa Jejalen Jaya mengadakan Giat vaksin untuk para perangkat desa, dan yang mengikuti giat ini sebanyak 170 orang,mungkin nanti proses pelaksanaannya akan bertahap apabila waktunya tidak memungkinkan untuk hari ini.” Ungkap Kumpul selaku Kades Jejalen Jaya.

Giat vaksinasi ini juga merupakan bisa di katakan sebagai salah satu upaya untuk
memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman dalam hal melakukan pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Utara.Di samping itu,dengan giat vaksinasi Covid-19 ini para perangkat desa di harapkan bisa terbebas dari wabah virus yang mematikan tersebut.

Kendati demikian, 4M dalam protokol kesehatan seyogyanya harus tetap dijalankan seperti memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

(Reni)

 1,871 total views,  2 views today