Guna Tumbuhkan kekebalan Tubuh Heard Immunity, Koramil 0406 Cikampek Terus Gelar Vaksin Dosis 1 dan 2

Kotabaru.Mediacyberone.com – Koramil 0406 Cikampek Kembali melaksanakan vaksinasi Dosis dua dan dosis Satu untuk umum, pelaksanaan berlangsung di halaman Kantor Desa Jomin Barat yang bersebelahan dengan kantor koramil Cikampek

Danramil 0406 Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sudah memasuki gelombang kesekian kalinya dan saat ini kita laksanakan di Koramil 0406 Cikampek dengan dosis satu dan dosis dua Sabtu (19/10) pagi “Untuk dosis 1 dan dosis 2 . hari ini dilaksanakan dikhususkan untuk warga Indonesia yang mempunyai KTP El yang berdomisili di karawang terutama dikhususkan bagi warga yang berdomisili kabupaten Karawang dan dari luar karawang pun dapat dilayani ” ucapnya, kepada media cyberone.com,Sabtu (9/8).dilokasi vaksin

Ia menambahkan, berdasarkan data yang ada, jumlah warga yang akan melakukan vaksinasi dosis satu dan dua tersebut meningkat dari sebelumnya, bahkan warga sudah berdatangan sejak pukul 05.30 00 pagi hari. Tentunya hal itu menggambarkan bahwa kesadaran warga dalam memperhatikan kesehatan terus membaik. “Untuk hari ini saja lebih dari tiga ratusan lebih warga yang sudah mendaftar. Dosis yang disediakan 500 vaksin,Saya kira bukan di sini saja, tapi semua pelayanan vaksinasi Covid-19 terus meningkat terutama warga yang usianya di bawah 50 tahun,” tambahnya.

Joko mengaku, kegiatan vaksinasi yang berlangsung di halaman Koramil 0406 Cikampek itu berjalan dengan kondusif, bahkan proses antrean dilakukan secara prokes sehingga tidak terjadi terjadi penumpukan massa. “Sudah kita sediakan kursi untuk warga, jangan sampai mereka duduk di mana-mana apalagi berkerumun dan tidak memperhatikan jarak serta kita memakai pengeras suara agar tidak berkerumun di meja pendaftaran “akunya.

Sementara itu anne warga RT 01/04 mengungkapkan, sejak pagi ia sudah mendatangi Koramil 0406 Cikampek untuk melakukan vaksinasi karena stok atau kuota vaksinasi untuk wilayah kotabaru sudah penuh. Ditambah jadwal vaksin Senin sampai jumat “Dari jam enam saya sudah di sini, soalnya di desa pangulah baru kamarin jadwalnya Senin sampai jumat sedang saya kerja dipabrik Tongyang sehingga pada hari libur sabtu tidak ada sudah ketinggalan katanya harus nunggu lagi, mendingan saya ke sini saja, dapat bantuan beras lagi ” pungkasnya.(AJP)

Kabiro : Aswan_Wally

 1,257 total views,  6 views today