Hebattt…!!! 160 Komunitas Ikut Serta Dalam Acara Kirab Merah Putih Guna Peringati Hari Sumpah Pemuda

Cikampek.Mediacyberone.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021, 160 Komunitas yang ada di Kabupaten Karawang, menggelar acara Kirab Merah Putih dengan metode konvoi dari lapngan kantor Kecamatan Cikampek menuju Dengklok Karawang kota dengan melalui 6 estafet.

Dalam kesempatan itu Purniati (48) Selaku motekar cikampek sekaligus ketua divisi penyuluhan GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) memberikan penjelasan bahwa acara itu memang benar adanya dalam rangka peringati hari sumpah pemuda yang di ikuti 160 komunitas yang ada di karawang.
“Alhamdulillah dari 160 komunitas di karawang ini ikut serta dalam acara Kirab Merah Putih, memperingati hari sumpah pemuda” Ucapnya kepada mediacyberone.com

Di tempat yang sama yang sama Purniati pun menjelaskan bagaimana acara tersebut itu akan di laksanakan secara konvoi dari cikampek hingga ke dengklok dengan menggunakan metode 7 estafet.
“Ya ini kita berkumpul untuk mendengarkan sejarah sumpah pemuda, agar pada komunitas yang hadir dapat memahami arti dari sumpah pemuda tersebut, ya nanti kita akan konvoi sampe ke dengklok, dengan metode 7 estafet” Ungkapnya.

Di kesempatan akhir Purniati pun berikan harapannya yakni dalam kegiatan tersebut sangatlah penting bagi para elemen-elemen masyarakat sekaligus komunitas, lebih antusias mendengarkan sejarah sumpah pemuda.
“Ya alhamdulillah banyak yang ikut serta dalam acara ini, serta semoga saja masyarakat serta elemen-elemen masyarakat dan komunitas yang hadir jadi mengerti akan sejarah sumpah pemuda serta timbul nya rasa peduli akan negara Republik Indonesia ini” Tutupnya. (AJP)

Kabiro : Aswan_Wally

 3,392 total views,  2 views today