HPK, BMK Dan Karang Taruna Kabupaten Purwakarta,Peringati Sumpah Pemuda Dengan Bagikan Sembako Kepada 3 Desa.

Purwakarta.Mediacyberone.com – Dalam rangka peringati hari sumpah pemuda, Himpunan Pengusaha Kosgoro, Barisan Muda Kosgoro dan Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Bagikan 250 paket sembako untuk 3 desa, tidak tanggung-tanggung ke 3 Pilar tersebut bagikan sembako tersebut untuk 3 Desa yakni Desa Taringgul Tonggoh, Desa Taringgul Tengah dan Desa Sukadami. guna meringankan sedikit beban masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Taringgul Tonggoh Eep Saepul Malik, Berikan respon positif Terkait kegiatan tersebut yakni berterima kasih karena di selenggarakannya acara peringati hari sumpah pemuda di desanya dengan di sertai pembagian sembako.
“Ya saya selaku kepala desa berterima kasih, untuk 3 pilar, karena selain kita memperingati kita pun mendapatkan sembako, serta berharap agar kegiatan ini terus berkesinambungan, serta menjadi Pioneer bagi desa – desa lainya” Ungkapnya.

Sembako yang di bagikan yakni berupa Beras, kecap, gula kopi, minyak sayur. Walau Lokasi acara di desa Taringgul tonggoh, namun kegiatan tersebut di selenggarakan guna memberikan sedikit bantuan pada masyarakat di 3 desa. Seperti yang di utarakan Kamal Selaku Ketua karang taruna kabupaten Purwakarta.
“Acara ini sudah sering di laksanakan, dan saat ini di laksanakan di Taringgul Tonggoh, dan kepala Desa Taringgul Tonggoh merupakan kader Karang Taruna Kabupaten Purwakarta sekaligus memperingati hari sumpah pemuda. Dan membagikan sembako adalah hal yang biasa kami lakukan, dengan harapan agar bisa sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu” Jelasnya.

Di lain kesempatan Asmart Simamora selaku Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud cinta kami kepada warga masyarakat dalam rangka agenda sumpah pemuda.dan sembako ini dari hasil iuran para pengusaha yang tergabung dalam HPK. Juga donatur lain yang berpartisipasi.
“Ya ini adalah wujud cinta kami kepada masyarakat, sekaligus dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, dan kami bagikan sembako dari hasil iuran para HPK dan donatur lainya” Jelasnya.

Pada akhir kesempatan Tajudin (38). Warga Taringgul Tonggoh berikan ucapan terima kasih.
“Saya Berterima kasih banyak telah di berikan sembako, serta berharap agar terus berkesinambungan” Harapnya.

(Bubun)

 5,167 total views,  4 views today