JALAN DURI BENGKALIS LINTAS SONTANG ROKAN HULU TERPUTUS

Jln lintas duri ( Bengkalis)- sontang wilayah Rokan Hulu terputus akibat banjir

Bengkalis Media Cyberone. Com                  hari ini Rabu 7 April 2021                            Pemerintah setempat seperti tidak ambil peduli padahal aktifitas masyarakat pengguna jalan sangat terganggu akibat jalan yang tergenang oleh air

Ada juga masyarakat mengambil inisiatip membuat jembatan untuk kendaraan roda dua agar bisa melintas.

tetapi menjadi lahan pungli atau pengguna jalan yg menggunakan jembattan yg dibuat masyarakat dipungut biaya untuk satu kali melintas antara Rp. 20 ribu sampai Rp 30 ribu untuk 1 sepeda motor atau kendaraan roda dua .

Hal ini seharusnya dapat dicegah jika ada sikap perduli dari pihak pihak yang terkait diwilayah yang terdampak banjir atau air tergenang ini. Seperti yang disampaikan salasatu pengguna jalan saudara Junaidi yang juga Ketua Biro Media Cyberone. Com kota Dumai

” saya mau kerokan hulu biasa lewat jalan ini,tidak ada tanda tanda pemberitahuan jika jalan disini sedang terjadi banjir atau genangan air yg tinggi, saya harus memutar kendaraan saya melaui jalan yang lain, agak lebih jauh, sangat disayangkan jika hal ini dibiarkan berlarut larut tidak diberi solusi,Saya bertanya dengan masyarakat yang ada ditempat mereka mengatakan kejadian banjir ini sudah hampir dua minggu.

Harapan saya para pihak yg terkait atas kewenangan dalam hal ini dapat terjun langsung kelapangan dan memberi solusi terbaik”

 

Ariseptia Cyberone Indra jaya Biro Bengkalis media Cyberone.Com

 123 total views,  2 views today