Jalin Keakraban Satgas TMMD Bermain Bola Volly Bersama Warga



Tanjung Selor
MediacyberOne.com
Kalimantan Utara

jalin Keakraban dan silaturahmi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0903/Tsr melaksankan olahraga bersama warga serta menyerahkan bantuan peralatan olahraga yang lansung dipimpin Kasdim 0903/TSR Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Gunung Putih Kecamatan Tanjung Palas, Kaltara, Selasa (30/3/2021).

Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan kebetulan warga di sini memiliki lapangan bola volly dan Satgas pun selama kegiatan, sering memanfaatkan lapangan ini untuk berolahraga bersama warga. Jadi kita berikan bantuan sejumlah bola volly dan net, untuk warga berolahraga.

Ia berharap, bantuan ini bisa membuat warga semakin semangat untuk berolahraga. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, sekaligus menjaga harmoni masyarakat.

Disaksikan oleh warga dan personel Satgas, penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Firdaus.

Setelah penyerahan alat olahraga kita melaksanakan kegiatan olahraga bola volly dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI, terangnya.

Terlebih dimasa pandemi saat sekarang, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari Covid-19, dengan berolahraga dapat membuat tubuh kita sehat dan bugar serta terlindungi dari penyakit Covid-19, ungkapnya.

Firdaus berterima kasih kepada Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR atas bantuan yang diberikan, warga akan memanfaatkannya untuk olahraga bersama. Apalagi memang warga di sini antusias juga dengan olahraga bola volly.(Ezl)

 477 total views,  2 views today