Jaringan Wirusaha Indonesia Dukung Pemerintahan Presiden Jokowi Namun Tetap Kritisi Kebijakan Yang Rugikan Kepentingan Rakyat



Nasional
MediacyberOne
Jakarta

Dengan Tagline Media Kemitraan, Media Jaringan Seluruh Indonesia, Prestasi Tanpa Batas, Saya Optimis Allah Maha Investor, Masa Pandemi Covid19, GLOBEIndonesia.com Website Ekspedisi Pengiriman Barang, Bermetamorfosis Menjadi Media Berita Online. Dengan di dukung beberapa Jurnalis Senior seperti Syafruddin Budiman sekarang Ketua Umum Partai UKM Indonesia, Gumilar Abdul Latief Ketua Umum DPP Kader Militan Jokowi, sekarang Almarhum, Jono Darsono ST, Pimpinan Redaksi MPGINews.id Dan Muhammad Ilyas Pimpinan Redaksi independentnews.id.

“Pertama semua Saya kerjakan sendiri, IT Web Developer Saya kerjakan sendiri, Pimpinan Redaksi sendiri, menulis sendiri, maintenance sendiri, sebenarnya Saya tidak punya keahlian menulis bahkan acak-acakan dalam menulis. Hanya saja jika buntu menulis, Shalat Hajad banyakin baik siang ataupun malam. Saya meniru Imam Bukhori RA, Penulis Shahih Bukhori. Jika menulis 1 Hadits Sholat terlebih dahulu, Shahih Bukhori adalah karya monumental paling banyak di baca di dunia setelah Al-Qur’an sampai akhir jaman”.

“Sekarang sudah ada kurang lebih 60an media kemitraan, media jaringan, target sebelum 2024 Jaringan Media Indonesia bisa terbentuk di semua kabupaten, kotamadya dan propinsi berjumlah 548 mediaonline seluruh Indonesia, ya minimal lima puluh persenya dari target sudah alhamdulillah”, demikian Qusyairi Sumbermanggis Direktur Utama PT. GLOBE INDONESIA Internasional menyampaikan dalam rilis media, di Jakarta, sabtu 08/05/2021

Berdiri sejak 02/12/2017 GLOBEIndonesia.com di bawah naungan PT. GLOBE INDONESIA Internasional adalah Website Ekspedisi Pengiriman Barang, dalam negeri dan ekspor-impor, melalui darat, laut dan udara. “Ada beberapa perusahaan yang kita support pengiriman barang dan peralatannya, di antaranya PT. QDC Mampang Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi instalasi listrik dan instalasi kabel fiber optik kabel bawah tanah dari Tangerang, ke Bandung, Tasik, Ponorogo, dan instalasi Tower Telkom di pelosok Nusa Tenggara Barat dan Pelosok Nusa Tenggara Timur, urai Qusyairi Sumbermanggis Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia.


Disamping support PT. QDC Mampang, GLOBEIndonesia.com di bawah naungan PT. GLOBE INDONESIA Internasional support juga PT. MUNCHY Indonesia distribusi produk biskies untuk wilayah Jawa Bali dan Sumatera. Dan dimasa pandemi Covid GLOBEIndonesia.com di bawah naungan PT. GLOBE INDONESIA Internasional support PT POS Indonesia distribusi Bantuan Presiden Sosial terdampak covid 19 untuk wilayah Jabodetabek dan Bantuan Sosial Gubernur DKI Jakarta untuk seluruh wilayah DKI Jakarta dalam sehari kurang lebih 60 unit sampai dengan 100 unit mobil Colt Diesel Double dikerahkan dan banyak perusahaan lainya.

Sejak 18 Juni 2020 GLOBEIndonesia.com Website Ekspedisi Pengiriman Barang bermetamorfosis menjadi media berita online dengan Tagline Media Kemitraan, Media Jaringan Seluruh Indonesia, Prestasi Tanpa Batas, 18 Juni 2021 tepat satu tahun berdirinya. Sedangkan Website Ekspedisi Pengiriman Barang berganti menjadi globecargo.id fokus pada pengiriman barang dalam jumlah partai besar. GLOBEIndonesia.com bertujuan utama meminimalisir hoaks dan semaksimal bersinergi dengan Jaringan Wirausaha Indonesia Resolusi Baru Wirausaha Indonesia, Bersinergi Membangun Ekonomi Indonesia Berkeadilan, Mandiri dan Bermartabat dan mempromosikan produk anggota Jaringan Wirausaha Indonesia yaitu wirausahaindonesia.com Direktori Produk, Layanan dan Bisnis Di seluruh Indonesia, Alhamdulillah sekarang sudah di dukung puluhan jurnalis professional, jebolan media televisi, media cetak dan mediaonline baik nasional maupun daerah.

Jaringan Wirausaha Indonesia adalah Organisasi Komunitas Wirausaha yang Menggelorakan, Membangun dan Membina Serta melakukan Pendampingan terhadap Anggota Wirausaha di seluruh Indonesia. Jaringan Wirausaha Indonesia Bersifat Terbuka, Lintas Partai, Suku, Ras dan Agama, Jaringan Wirusaha Indonesia mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi namun tetap bersikap kritis konstruktif terhadap kebijakan-kebijakan yang bertentangan dengan tujuan bernegara salah satunya “Membangun Ekonomi Indonesia yang berkeadilan, mandiri dan bermartabat sesuai dengan Pancasila dan UU 1945. tutup Qusyairi Sumbemanggis yang juga Ketua Ranting NU Sumbermanggis Periode 2000-2005

(Red)

 312 total views,  2 views today