Kades Muktiwari Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Bekasi

 

Kades Muktiwari Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Bekasi

Purwakarta – mediacyberone.com
Kepala Desa Muktiwari, Bahrudin,S.E resmi di lantik sebagai ketua DPC  Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi periode 2021 – 2026. Pelantikan Bahrudin dan pengurus lainnya berlangsung di Hotel Prime Plaza, Purwakarta, Senin (13/12/2021).

Acara pelantikan yang bertema ” Dengan Semangat Apdesi, Mari Kita Bangun Sinergitas Pemerintah Desa Dengan Pemerintah Daerah Menuju Kabupaten Bekasi Yang Lebih Baik ” ini sukses di gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta dengan di hadiri oleh segenap kepala desa yang ada di kabupaten Bekasi.

Pada acara pelantikan itu, Bahrudin juga mengatakan bahwa akan bekerja keras dalam waktu 5 tahun ke depan serta di perlukannya dukungan oleh para segenap pengurus dalam membangun kabupaten bekasi dari desa.

Sosok yang di kenal sebagai Kades Muktiwari ini juga menambahkan bahwa DPC Apdesi harus semakin kompak serta mengajak seluruh pengurus menjadikan Apdesi sebagai media untuk menyatukan visi dalam menggodok program demi membangun Kabupaten Bekasi dari Desa.

“DPC Apdesi harus semakin kompak dan bersinergi, sehingga membawa dampak positif terhadap kemajuan di Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

Kemudian Bahrudin,S.E selaku Ketua DPC Apdesi berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) dapat memberi fasilitas kantor di komplek Pemkab Bekasi untuk pengurus Apdesi.

Lebih lanjut,terkait program program Apdesi yang akan di jalankan, ia (Bahrudin) menerangkan bahwa akan merumuskan kembali dengan pengurus terkait program program tersebut.

” Terkait program program saya akan rumuskan kembali dengan pengurus agar bisa lebih bagus lagi.” Tutup Bahrudin,S.E selaku Ketua DPC APDESI Kabupaten Bekasi.

MCO (Reni Dwiyanti/MNR)

 2,578 total views,  2 views today