Kapolda Riau Hadiri Penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW) Di Mako Polresta Pekanbaru

Pekanbaru, Cyber one.com                        Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.H., beserta PJU Polda Riau Hadiri Penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Mako Polresta Pekanbaru. Kamis,(07/10/2021).

Dalam kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.H., beserta PJU Polda Riau yang dihadiri Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T., Dandim 0301, Ketua Kejari, Ketua DPRD Pekanbaru, beserta PJU Polda Riau yang di sambut oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., dan PJU Polresta Pekanbaru.

Kapolda Riau mengunjungi Mako Polresta Pekanbaru untuk meninjau langsung pelaksanaan penyerahan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dan berbincang kepada pedang dan pemilik warung.

Dalam kesempatannya, Kapolda Riau menyampaikan pada hari ini kita menyaksikan penyerahan bantuan tunai pedagang kaki lima dan Warung sebesar Rp. 1.200.000,- ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) yang merupakan program presiden yang disalurkan oleh polri.

“Semoga ini menjadi penyemangat oleh saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan Warung untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dalam memberikan layanan dagangan serta dapat meneruskan kehidupan di masa Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, dimana kita tau dampak Covid-19 ini sudah masuk ke sektor ekonomi, dan tentu kita harus selamat masyarakat paling bawah agar tetap bisa menjalankan kehidupannya dengan berdagang”, Tambahnya.

Salah satu Masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua instansi terkait yang sudah memberikan bantuan tunai kepada para pedagang kaki lima dan Warung kecil sehingga dapat membantu modal berjualan.

“Terima kasih kepada Presiden, Kapolri, Kapolda Riau yang disalurkan melalui Polresta Pekanbaru ini, semoga dengan adanya bantuan ini kami dapat terbantu dengan usaha kami dimasa Pandemi Covid-19 ini”, Ungkap salah satu warga.

Ini merupakan program dari instansi pemerintah untuk terus membantu dan meningkatkan roda perekonomian UMKM di Indonesia di massa Pandemi Covid-19 saat ini

Sumber : Humas Polresta Pekan Baru    Red : Pers Biro Pekan Baru                    Fikri M

 107 total views,  2 views today