Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Memimpin Upacara Sertijab Beberapa Kapolres Jajaran


Medan
MediacyberOne
Sumatera Utara

Editor: Erizal

Kapolda Sumut memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Simalungun, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, dan Kapolres Sibolga, jajaran Polda Sumatera Utara, Selasa (13/07/21), yang bertempat di Aula Catur Prasetya.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut menyampaikan, “Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan 4 Kapolres yang sebelumnya tertunda dikarenakan ada tugas yang penting, yang harus dituntaskan.”

Kapolda menyampaikan, tadi bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB mengecek pelaksanaan PPKM Diperketat diwilayah hukum Sibolga, ternyata ketaatan masyarakat disana untuk menggunakan masker cukup tinggi.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang serah terima jabatan hari ini, yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi. Oleh karena itu jaga kreatifitas dan loyalitas rekan-rekan, khususnya yang akan bertugas diluar pulau Sumatera Utara,” ucap Irjen Panca.

Irjen Panca mengatakan, untuk rekan-rekan yang menjadi Kapolres di jajaran Polda Sumatera Utara harus sudah bisa menyesuaikan dan cepat menguasai dengan karakteristik dan kondisi geokrafis ditempat kerja rekan-rekan nantinya dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini kapoldasu sampaikan kepada para PJU Polda Sumut dan para Kapolres jajaran masalah Covid-19 masih menjadi masalah yang mewarnai tugas kita, oleh karena itu Panca meminta rekan-rekan agar peduli dan jangan masa bodoh, pastikan kepada masyarakat dan sosialisasikan agar tetap dirumah saja, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka dari itu kita harus bergotong royong dalam menangani kasus pandemi Covid-19 ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru, saya harap rekan-rekan mempedomani arahan saya,” ucap Kapolda Sumut.

 457 total views,  4 views today