Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek XIII Koto Kampar

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek XIII Koto Kampar          AKP Sudiyanto Hari ini Resmi Jabat Kapolsek XIII Koto Kampar Gantikan AKP Budi Rahmadi

KAMPAR – Media Cyber One.                  Rabu (29/09/2021) mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek XIII Koto Kampar. Pejabat yang melaksanakan Serahterima Jabatan adalah AKP Budi Rahmadi SH kepada AKP Sudiyanto SH.

AKP Budi Rahmadi SH akan mengemban tugas baru sebagai Kasatpolair Polres Dumai, sementara AKP Sudiyanto SH sebelumnya bertugas sebagai Dankie 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Riau.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, Perwira Upacara AKP Suryono dan Komandan Upacara IPTU Khamri Gufron SH. Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan Para Perwira Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam upacara ini dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada Pejabat yang Baru oleh Inspektur Upacara, kemudian dilakukan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya menyampaikan bahwa .Upacara Serahterima Jabatan kali ini dilaksanakan secara sederhana, karena saat ini kita dalam masa adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Serahterima Jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar sebagai wujud dinamika organisasi dan perkembangan tugas serta pengembangan karir personel.

Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, hendaknya kepercayaan tersebut dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik, dedikasi, loyalitas dan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

Pelajari karakteristik di wilayah hukumnya, bina hubungan baik dengan Upika dan Instansi terkait serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Kepada pejabat yang lama disampaikan penghargaan dan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang diberikan selama ini, dan selamat melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru.

Upacara sertijab ini berakhir sekira pukul 08.30 wib dan dilanjutkan acara kenal pamit, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Sumber:Humas Polres Kampar              Pers Perwakilan Cyber one Riau            Ardi cyber

 101 total views,  2 views today