Kapolresta buka secara resmi Musyawarah Resor Ke – 4 KBPP Polri Kota Pekanbaru

 

 

Pekanbaru – Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kota Pekanbaru
adakan Musyawarah Resor yang ke -4 di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru, Sabtu (18/9/21)

Musyawarah Resor ke-4 KBPP Polri Kota Pekanbaru tersebut mengusung Tema ‘ Keluarga Putra Putri Polri Solid, Modern Siap Mendukung Transformasi Polri Yang Presisi sebagai Penopang Indonesia Tangguh Menuju Indonesia Maju”.

Turut hadir dalam Acara Pembukaan Musyawarah Resor ke – 4 KBPP Polri Kota Pekanbaru langsung di hadiri oleh Ketua PD KBPP Polri Riau Ridarman Raenan dan Jajaran, Unsur Penasehat Ir.Novrizal MM (Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Dr Pria Budi SH.SIK.MH Wakapolresta Henky SH.SIK, Ketua LAM Pekanbaru Datuk Muspidauan, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso, Ketua FKPPI Pekanbaru Ade Rumin, Ketua FKPPI Tenayan Raya Wahid SH, Pemuda Lira Pekanbaru, Plh Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Rohil Yan Faisal, dan Plh Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Pelalawan Dedi Damhudi.

Kegiatan dimulai sekira pukul 09.00 Wib yang dimulai dari pembukaan oleh protokol hingga pembacaan Ikrar KBPP Polri. Selanjutnya Ketua Panitia Musyawarah Resor ke – 4 Idrul Chan SH menyampaikan kata sambutan dan laporan terkait kegiatan serta ucapan terima kasih Atas Atensi yang di berikan oleh Kapolresta Pekanbaru dan jajaran serta Kehadiran dari seluruh tamu undangan yang terhormat.

Ketua PD KBPP Polri Wilayah Riau Ridarman Raenan dalam Sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru atas perhatian yang telah diberikan melalui kehadiran dan sekaligus membuka acara Musyawarah Resor Ke – 4 KBPP Polri Kota Pekanbaru serta rasa bangga atas kekompakan dan solid yang diberikan oleh putra putri Polri yang hadir pada Musyawarah Resor serta rasa bangga kepada Panitia Musyawarah yang dengan gigih telah berjuang untuk terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Saya Harapkan melalui Musyawarah Resor ke -.4 KBPP Polri Kota Pekanbaru ini berjalan dengan baik dan sukses dan intinya agar apa yang diamanahkan oleh Ketum KBPP Polri Pusat Dr.Evita dapat terealisasi dengan baik di Wilayah Riau dan Pekanbaru ini,” Sebut Ridarman Raenan Ketua PD KBPP Polri Wilayah Riau.

Kapolresta Pekanbaru dalam sambutannya berharap kedepan KBPP Polri melalui Musyawarah Resor Ke – 4 ini semakin solid dan profesional. Buat kegiatan yang Positif, maka pasti putra putri Polri akan bersatu padu, ibarat Lidi, semakin banyak maka semakin kuat dan sulit untuk di patahkan.

“Jadilah suatu organisasi yang profesional, dan kuat dalam kinerja dan solid dalam persatuan, jangan lagi seperi jaman dahulu melakukan hal negatif. Saya ucapkan selamat dan semoga musyawarah resor KBPP Polri Kota Pekanbaru hari ini mendapatkan hasil yang memuaskan, tetap utamakan persatuan, kesatuan, solid, satu visi dan misi agar organisasi ini semakin maju. Terima kasih dan selamat bermusyawarah, hari ini sabtu pkl 10 kurang, saya secara resmi membuka musyawarah Resor KE – 4 KBPP POLRI kota PEKANBARU,” Pungkas Kapolresta Pekanbaru Dr Pria Budi SIK.SH.MH

Seluruh rangkaian Acara Kegiatan Pembukaan Musyawarah Ke-4 KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru berjalan dengan baik dan tertib serta tetap melakukan Prokes yang ketat.

Perwakilan media cyberone prov riau

FM

 130 total views,  2 views today