KEPALA Sekolah SMAN 1 Rambah Hilir Kab ROHUL Harapan Besar Tentang Sekolah

Harapan Besar Kepala Sekolah SMA N 1 Rambah Hilir Rohul Tentang Sekolah terhadap Pemprop Riau dan Disdik Propinsi Riau.

ROHUL – Media Cyberone.com                    SMA 1 Rambah hilir Pasir Pengaraian Kabupaten Rohul,akan terus berupaya untuk melakukan perubahan serta pembenahan, contohnya dari beberapa sisi karakter penataan tentang guru dan tenaga Kependidikan.

“Harapan semuanya sekolah ini menjadi yang terbaik, menjadikan anak -anak yg berprestasi dan tenaga pengajar yaitu guru -guru juga kita adakan berikan pelatihan,” pesan Kepsek Kuzaeri

Harapan Kepala Sekolah SMA N 1 Rambah Hilir Muhammad Kuzaeri M.Pd yg sudah menjabat lebih kurang 1 tahun ini, juga agar Dinas Pendidikan Provinsi dan Pemprov Riau bisa mensupport dengan mengalokasikan Dana untuk pengembangan Sekolah kita ini.

“Kami berharap sekali,dengan adanya bantuan alokasi dana nantinya bisa meperbaiki bangunan serta fasislitas Karna untuk saat ini kami sangat membutuhkan sekali MCK yg mana keadaanya yang sekarang ini tidak layak untuk di pakai,” harapan Kuzaeri lagi.

Saat ini Memang kami, lanjutnya, sudah membuat pengajuan Proposal, namun hingga saat ini belum terealisasi atau bisa dibilang jg belum dapat rezeki. Dan Mudahan-mudahan doa dan harapan kami untuk kedepannya sekolah kami dapat rezeki.

“Seperti pagar juga belum sepenuhnya di pagar, dan ada 3 bagunan RKB yang saat ini sudah dikatakan tidak layak lagi di pakai, kalau ada memang rezeki kami nantinya dana dari Provinsi Riau bisalah Sekiranya mengarahkan ke sekolah kami SMA 1 N Rambah Hilir,” pinta Kepsek Kuzaeri.

Disampaikanya jg bahwa lokasi lahan Sekolah saat ini sangat luas dan memadai, dengan jumlah siswa saat ini ada 334 siswa dan siswi di tahun ajaran tahun 2020 ini,bisa dikatakan jg mengalami kenaikan jumlah siswa dari tahun2 sebelumnya.

“Bersyukur Allhamdulilah,Sampai saat ini kami masih di percayai oleh masyarakat, mengenai metode untuk proses pembelajaran di masa pandemi ini, kita lakukan secara Dharing, karna setiap ada pulsa yang sudah terpenuhi dari Kemendikbud dan dari sekolah juga perna memberikan, kita anjurkan Dhuring dan siswa tetap mengambil tugas kesekolah dengan mengikuti prokes,” imbuhnya.

Ditambahkan juga,bahwa kami sekolah jg banyak berterimakasih kepada bapak Kepala Dinas Pendidikan dan juga Gubernur Riau yang sejauh ini jg telah memberikan perhatianya jg terhadap sekolah kami, dari segi mental kami selalu di berikan Motivasi dan selalu diberikan support semangat terus untuk mengembangkan sekolah ini.

“Disampaikan jg”Kepada Kabid SMA Muhammad Guntur, kami banyak berterima kasih sekali,karena berkat Kabid SMA ini kami selalu diberikan suport semangat dan masukan-masukan yang positif kepada kami,”

SMAN 1 Rambah Hilir ROHUL                    Pers Perwakilan Cyberone.com Riau

 223 total views,  2 views today