Kodim 0910/Malinau Gelar Acara Wisuda Purna Tugas

.

Malinau
MediacyberOne
Kalimantan Utara

Editor : Erizal

Untuk memberi penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang telah purna melaksanakan tugas pengabdiannya, Kodim 0910/Malinau menggelar acara wisuda purna tugas bertempat di Aula Makodim Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (02/08/2021).

Acara Wisuda purna tugas dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han dan dihadiri oleh para Perwira, perwakilan anggota dan PNS, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII Dim 0910 beserta pengurus.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Adapun Anggota yang memasuki masa pensiun yaitu Lettu (Purn) Ruzama Zalukhu, Pasi Log Kodim 0910/Malinau.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, “Saya selaku Komandan Kodim 0910/Malinau dan atas nama seluruh jajaran mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah di berikan selama ini, terutama saat menjalankan tugas di satuan Kodim 0910/Malinau.”

“Setelah masa persiapan pensiun ini, akan fokus dan membaur dengan masyarakat sipil, menjalani kehidupan sosial. Bekal yang telah di capai di kedinasan semoga dapat di implementasikan agar mengajak masyarakat untuk menjadi warga negara yang baik dan memiliki rasa nasionalisme demi membela Bangsa dan Negara,” tambahnya.

Di akhir sambutannya Dandim berpesan,” Dengan berakhirnya masa dinas aktif kemiliteran ini,
tali silaturahmi yang telah terbina agar tetap terpelihara dengan baik terhadap rekan -rekan prajurit maupun satuan ini.”

Sumber : Pendim 0910

 726 total views,  2 views today