Mantap…..!!! Pengenalan Kapolsek Kotabaru Adakan Anjang Silaturahmi Dan Makan Bersama Dengan Anggota Dan Bhayangkari

Kotabaru.Mediacyberone.comDalam Rangka Silaturahmi Kapolsek Kotabaru Yang Baru, Kapolsek Adakan Anjang Silaturahmi Dengan Anggota Dan Bhayangkari. Dalam kegiatan tersebut IPDA Dede Komara SH. Selaku Kapolsek Kotabaru yang baru langsung adakan acara anjang silaturahmi dan makan bersama, guna mempererat silaturahmi anggota sekaligus bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kotabaru IPDA Dede Komara SH, Langsung perintahkan agar anggota nya tetap menjaga silaturahmi kepada seluruh elemen-elemen masyarakat serta bersinergi dalam kategori pelaksanaan POLRI PRESISI Sesuai perintah Kapolri.
“Marilah kita tetap jaga silaturahmi, serta keharmonisan dengan semua elemen-elemen masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kotabaru, agar kita dapat bersinergi, sesuai perintah Kapolri Yakni POLRI PRESISI” Ucapnya Pada Awak mediacyberone.com

Dalam Kesempatan yang sama Kapolsek Kotabaru pun memberikan penjelasan akan nya berjalan Era to fight poin zero. Yakni Responsibility menjadi prioritas utama. Sekaligus Laporan secara identifikasi pun jelas.
“Mengingat kita masuk dalam era To Fight Poin Zero, yakni Responsibility pelayanan menjadi prioritas utama agar laporan secara identifikasi jelas” Ungkapnya.

Di Akhir kesempatan kapolsek pun berikan harapan yakni wilayah hukum Polsek Kotabaru menjadi wilayah hukum yang Aman Tentram Dan Damai. Serta berharap semua anggota harus dekat dengan masyarakat.
“Saya berharap agar wilayah hukum Polsek Kotabaru akan menjadi wilayah yang aman tentram dan damai serta menjalin komunikasi dengan masyarakat serta elemen-elemen masyarakat lainnya” Tutupnya (AJP)

Kabiro : Aswan_Wally

 1,515 total views,  2 views today