Mantappp…!!!! Drainase Jalan Jadi Skala Utama Pada MUSRENBANGDES Pangulah Baru, Kotabaru, Karawang

Kotabaru.Mediacyberone.com – Dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa di tahun 2022, Pemerintah Desa Pangulah baru Dusun Kecamatan Kotabaru menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), selasa (28/9/2021).

Musrenbangdes yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pangulah baru tersebut dihadiri oleh Camat kotabaru yang di wakili kasi PPM, Amung serta tim kecamatan Yayat Kades Pangulah baru Karnalim Babinsa, bhabinkamtibmas Pendamping Desa, para Perangkat Desa, BPD, Kadus, RT, kepala puskesmas melalui bidan desa, perwakilan Pemuda, serta undangan yang hadir, dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepala Desa Pangulah baru Karnalim menyampaikan bahwa, Musrenbangdes adalah agenda tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.atau yang diusulkan

Pembangunan yang di prioritas kan di Desa Pangulah Baru adalah saluran tersier drenase soal trotoar jalan Poros , japak jaling

“Musrenbangdes ini untuk menetapkan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Pangulah baru ahun Anggaran 2022, dan yang di prioritas kan di Desa Pangulah baru ialah infrastruktur japak jalingJalan saluran tersier selalu trotoar ,jembatan dan drenase .“ujar Kades.

Yang mana sebelumnya lanjut Kades, Musrenbangdes sudah diproses melalui Musyawarah Dusun (Musdus) yang menampung usulan-usulan program kerja dari masing-masing dusun yang ada di Desa Pangulah baru hasil dari Musdus tersebut merumuskan kegiatan yang sudah diusulkan dalam Musdus untuk dibawa dalam penyusunan.

Kades berharap, agar masyarakat sama – sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah terealisasi,kades juga berharap masyarakat hendaknya mendukung program desa tersebut. (Aswan_AJP)

 1,693 total views,  2 views today