Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 76 Kapolsek Kotabaru Bersama MUSPIKA Bikin Kejutan Ke Kantor Koramil 0406 Cikampek

Kotabaru.Mediacyberone.com – Personel kepolisian dari Polsek kotabaru Polres Karawang beserta Muspika Kotabaru tampak memenuhi Kantor Koramil 0406 Cikampek,selasa (5/10/2021) Pagi hari ini, yang membuat personel Koramil saat melakukan tugas jaga dibuat terkaget.-kaget.

Maksud dari kedatangan personel kepolisian itu untuk merayakan, serta memberikan selamat kepada TNI, yang pada 5 Oktober merupakan HUT TNI ke 76 pada tahun ini.

Danramil dan personil akan meningkatkan kebersamaan dengan Polsek dalam pelaksanaan tugas dan TNI akan selalu bersinergi bersama Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ucap Danramil 0406 Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo.

Kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar SH yang juga memimpin rombongan tersebut mengatakan pihaknya ikut berbahagia dalam perayaan HUT TNI dan berharap TNI dapat selalu dicinta oleh rakyat Indonesia.

“Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun TNI. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Kabupaten Karawang pada umumnya,khususnya kecamatan kotabaru ” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu tidak lupa jajaran Polsek Kotabaru membawa tumpeng ulang tahun yang merupakan tanda HUT TNI ke 7 6 tersebut.

Kita ini kan sahabat, Koramil sama Polsek, jadi ya TNI Polri namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran Koramil agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,” terang Tata kapolsek. Kota baru

Senada disampaikan Camat Kotabaru Drs dedi Setiadi maksud dan tujuan kami kesini pada intinya kami mengadakan seperti ini pak Danramil suatu pertanda mungkin ya bukan suudzon di Koramil lain kecamatan lain mungkin tidak seperti ini “ini suatu ciri bahwa kami bisa berbuat besar dari keluarga besar tiga unsur muspika TNI Polri pada setiap berbagai momen kegiatan selalu kompak jadi pada intinya kami ingin mengucapkan selamat kepada unsur TNI mudah-mudahan TNI semakin jaya selalu dekat dengan rakyat selalu unggul jadi kami bisa menambah keakraban kami disini ikut berbahagia dalam ulang tahun TNI yang ke 76 itu mudahan mudahan keakraban ini terus terjalin dengan TNI Polri ” Pungkasnya.

(Aswan / Ajp)

 2,108 total views,  2 views today