MUSRENBANGDES Desa Buni Bakti Kec. Babelan Kab.Bekasi Tahun Anggaran 2023 Sukses Di Selenggarakan

MUSRENBANGDES Desa Buni Bakti Kec. Babelan Kab.Bekasi Tahun Anggaran 2023 Sukses Di Selenggarakan


Kabupaten Bekasi – mediacyberone.com
Bertempat di aula Pemerintahan Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.Kegiatan Musrenbangdes Desa Buni Bakti tahun anggaran 2023 yang bertema ” Pemantapan Ketahanan Ekonomi Daerah Dan Kehidupan Masyarakat Menuju Daya Saing Melalui Pembangunan Yang Berkualitas Dan Bermartabat Bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi ” sukses di selenggarakan.
Kamis (13/01/2022).

Musrenbangdes yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Buni Bakti,Sidi Sumardi HM,di antaranya dihadiri unsur Pemerintah Kecamatan Babelan, aparatur Pemerintah Desa Buni Bakti, BPD, para Ketua RT, para Ketua RW, Kepala Dusun serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua BPD Buni Bakti melalui Sekretaris BPD,Tohir Rohili mengatakan bahwa Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023
adalah membahas sejumlah usulan yang masuk untuk kegiatan pembangunan desa di tahun 2023 mendatang.

“Terkait usulan yang masuk di antaranya ada lima usulan skala prioritas (bersifat urgen). Dan nantinya akan dimasukan ke dalam RPJMDes,” UcapTohir Rohili Ketika di mintai keterangan oleh rekan media.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dari semua usulan pembangunan di Desa Buni Bakti ini akan dimasukan ke Musrenbang Kecamatan hingga disampaikan ke Pemkab Bekasi agar nanti bisa diakomodir.

” Dari sejumlah usulan yang masuk 5 titik diantaranya usulan itu akan dimasukkan ke dalam RPJDes ,karena bersifat urgen atau skala prioritas.”BPD siap menampung aspirasi masyarakat, melalui usulan itu kami sampaikan melalui Musrenbangdes,” Tutupnya.


MCO (M.Nur/Reni Dwiyanti)

 2,012 total views,  2 views today