Pelantikan Kades Terpilih Babelan Kota dan Hurip Jaya Di Selenggarakan Secara Virtual Dengan Tetap Mengedepankan Prokes


Pelantikan Kades Terpilih Babelan Kota dan Hurip Jaya Di Selenggarakan Secara Virtual Dengan Tetap Mengedepankan Prokes

Bekasi, Cyberone.
Baru baru ini Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021 – 2027 hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021 digelar secara virtual di masing-masing kecamatan. Di antara para Kades terpilih dari 7 kecamatan di Kabupaten Bekasi yaitu Saidih Kepala Desa (Kades) Babelan Kota dan Yakup Kades Hurip Jaya yang telah dilantik secara virtual oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Kecamatan Babelan. Kamis (27/05/2021).

Ketua BPD Babelan Kota ,Roni Darman Hurip mengatakan bahwa pelantikan Kepala Desa terpilih secara serentak ini ada 9 desa di 7 kecamatan. Di Kecamatan Babelan ada dua Kades yang dilantik yaitu Kades Hurip Jaya, Yakup dan Kades Babelan Kota, Saidih.
Cyberone
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan selesainya pelantikan kepala desa ini berarti selesai juga pesta demokrasi. Artinya, baik kepala desa yang terpilih maupun yang tidak terpilih, bersama sama membangun desanya dengan semangat agar lebih baik lagi.

” Dua Kepala Kades Hurip Jaya dan Babelan Kota yang baru dilantik, sesuai dengan visi misinya agar bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat, baik itu peningkatan ekonomi maupun peningkatan sumber daya masyarakat di Desa yang di pimpinnya”.Tutupnya.

(M.Nur/Reni.D)

 3,212 total views,  2 views today