Pembagian Sembako Terus Dilakukan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR



Tanjung Selor
MediacyberOne.com
Kalimantan Utara

Dalam rangka turut meringankan beban warga yang kurang mampu, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0903/TSR di Desa Teras Baru, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kaltara,, Selasa (30/3/2021) memberikan paket Sembako kepada warga secara langsung kerumah warga.

Bantuan Sembako terus diserahkan oleh Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si di dampingi oleh anggota Satgas, pemberian paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI dengan warga.

Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk perhatian Kodim 0903/TSR selama melaksanakan program TMMD Ke-110 Tahun 2021 yang sudah berjalan, selain itu untuk membantu kebutuhan masyarakat yang tinggal di Kecamatan Tanjung Palas serta untuk mengeratkan talisilaturahmi dengan warga yang berada di lokasi TMMD sehingga keberaadaan TNI semakin dapat dirasakan oleh masyarakat.

Untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di Desa Teras Baru dan Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas Kab. Bulungan, Penyaluran dilakukan dengan langsung ke tempat warga dengan cara door to door, terangnya.

Bantuan bahan pokok ini, diharapkan bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari, apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan, tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19, tutupnya.(Ezl)

 364 total views,  2 views today