Pengerjaan Mushola Al Amin Oleh Satgas TMMD Capai 83 %.

Tanjung Selor
MediacyberOne.com
Kalimantan Utara

Proses pengerjaan sasaran fisik tambahan di Mushola Al Amin dalam Progam TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr sudah mencapai 83 %, Di Desa Gunung Putih Kec Tanjung Palas, Kamis (25/03/2021).

Pengerjaan sasaran fisik tersebut meliputi perbaikan Plafon, pembuatan pagar, pembuatan drainase, pembuatan tulisan Mushola, penimbunan, pembersihan sekitar dan pengecetan seluruh bangunan Mushola Al Amin yang berlokasi di Desa Gunung Putih.

Selaku Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan berkat antusias masyarakat yang membantu, pengerjaan Mushola Al Amin di TMMD ini sudah mencapai 83%.

Kami sangat takjub melihat masyarakat yang berantusias membantu pengerjaan di TMMD reguler ini, insya allah tugas ini bisa kami selesaikan sebelum sebelum waktu yang sudah ditentukan, ucapnya.

Keterlibatan banyak pihak seperti masyarakat di kegiatan TMMD merupakan bukti kecintaannya kepada TNI. Ini juga merupakan langkah awal kepedulian masyarakat. Sehingga kedepan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya, pungkasnya.(Ezl)

 220 total views,  2 views today