Pengerjaan Renovasi Mushola Al Amin Terus Dikebut Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0903/Tsr

Tanjung Selor
CyberOne.com
Kalimantan Utara

Sasaran kegiatan fisik program TMMD Ke-110 Kodim 0903/Tsr, di Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, Kamis (18/3/2021) masih terus berjalan. Namun beberapa di antaranya sudah hampir rampung, seperti pemasangan porselin di atas pagar serta Pengerjaan plamir Mushola Al Amin.

Dalam menunaikan Pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-110 besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 sudah hampir menyelesaikan pemasangan porselin di atas pagar serta Pengerjaan plamir Mushola Al Amin. Kini sudah terlihat rapi dan indah.

Dengan pemasangan porselin di atas pagar serta Pengerjaan plamir di Mushola Al Amin yang sudah hampir rampung, ini merupakan hasil dari Kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong, ungkapnya.

Ia berharap, dengan direhabnya Musholla Al Amin ini bisa menjadi berkah serta jamaah bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan khusuk, tutupnya.(Ezl)

 186 total views,  4 views today