Pengusaha Gilingan Padi Asal Desa Cikeusik Berikan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

MAJALENGKA.MEDIACYBERONE.COM – Haji Rojudin pengusaha gilingan padi asal desa cikeusik berikan santunan kepada anak yatim piatu lewat DKM Mushola Al-Nurohim Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, dalam rangka peduli anak yatim piatu. Selasa (30/3)

Dalam kesempatan itu kepala dusun cikeusik lebak Emul mengemukakan bahwasanya kegiatan seperti ini memanglah rutin di laksanakan, dengan menyalurkan rezeky dari para dermawan untuk anak-anak yatim piatu di desa cikeusik.”ya kegiatan ini sering sekali di adakan dan tidak hanya ini, semua itu dari para pengusaha dermawan di desa ini. bahkan ada juga dari perorang yang dermawan juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu” Ungkapnya.

Dalam waktu yang sama emul pun mengutarakan bahwa jika kegiatan seperti ini sangatlah penting, mengingat berbagi rezeki itu pahalanya berlimpah untuk tabungan kelak di akhirat. “Ya kegiatan ini penting soalnya kan bisa ngumpulin pahala buat tabungan di akhirat nantinya. Amin” Ucapnya

Di kesempatan akhir emul pun mengajak kepada semua dermawan yang ada di majalengka ataupun di luar kota agar senantiasa berbagi rezeki dengan anak yagim piatu dimana pun. “Ya mudah-mudahan ini jadi contoh buat para dermawan lainya agar selalu berbagi rezeki untuk para anak yatim piatu” Tutupnya. (NILLAN)

 

 4,032 total views,  2 views today