Peringatan Isra’ Mi’raj di Kampus Prajurit Teknokrat STTAL



Surabaya
MediacyberOne.com
Jawa Timur

Editor Erizal

– Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di STTAL tahun ini dengan Tema “Maknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M sebagai landasan Moral Prajurit dan PNS TNI Bermental Tangguh”, diselenggarakan secara Daring karena Pandemi Covid-19, tetapi hal ini tidak mengurangi arti pentingnya bagi segenap Civitas Akademika STTAL sebagai bagian dari upaya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Rabu (24/03/21).

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. secara Daring bertempat di Rupat Gd. Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, menekankan dalam sambutannya yakni melalui Peringatan Isra’ Mi’raj ini, kita semua dapat meningkatkan kualitas pribadi, kinerja dan etos kerja serta tanggung jawab masing-masing dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri serta nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dalam rangka mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta dalam mewujudkan pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi di STTAL yang utamanya Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini diawali pembacaan Al-Quran oleh Bintara Satma Kodikmar Surabaya, Serma Mar Kamim yang membacakan Surat Al-Isra’ ayat 1 s.d. 3, dengan menghadirkan Penceramah Agama yakni Kasubdisbintal Disminpers Koarmada II Surabaya, Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni, S.Ag.
yang sangat mendapatkan antusias dari seluruh Civitas Akademika STTAL walau secara dari rumah yang melaksnakan WFH maupun yang beraktivitas di Kantor.

Sumber: Penerangan STTAL

 201 total views,  2 views today