POLDA RIAU dalam Kesibukkannya Melakukan Giat Jum,at Berkah dua Tempat Yang Berbeda , Disampaikan Oleh DIrKrimum.

Sumber : Bid Humas Polda Riau

 

Riau, Media Cyberone.com  PEKANBARU, – Keluarga Besar Direktorat Reserse kriminal Umum Polda Riau gelar giat Jum’at Berkah, berbagi rekezi di dua lokasi. Kegiatan berbagi rezeki ini membagikan makanan kepada warga yang dilakukan di panti asuhan Amanah, di jalan Banda Aceh Gang Nangka ujung, Kelurahan Tangkerang Utara dan Mesjid Rahmad dijalan utama, Sukajadi, Pekanbaru, Jum’at (19/11/2021).

Direktur Kombes pol TEDDY SETIAWAN SH. SIK. MH DIRKRIMUM POLDA RIAU mengatakan kegiatan ini merupakan hasil sumbangan dari keluarga besar Dikreskrimum Polda Riau, “Giat pembagian makanan dan bingkisan ini terlaksana merupakan kerjasama seluruh personel yang terlibat dan bertugas yakni seluruh personel Subdit 4 Ditreskrimum” ucap Teddy.

Teddy menutur kan kegiatan Jumat Berkah dan berbagi kepada warga ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan rezki dan rahmat yang telah di beri kan kepada Keluarga besar Ditreskrimum Polda Riau selama ini ,agar bisa menjadi ajang untuk berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covit-19.

“Tentu saja harapan kita dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, Polri dan masyarakat semakin erat terjalin hubungan baik. Ini juga menjadi bentuk pelayanan polri kepada masyarakat untuk memberikan perlindungan dan pengayoman”, Lanjutnya.

Sementaraitu kasubdit 4 merasa bersyukur usai pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah Berbagi makanan yang berjalan lancar. Dia menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini aparat Kepolisian dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, jemaah mesjid hingga pihak panti asuhan. “Harapan kedepannya kegiatan seperti ini terus bisa berjalan, dan bisa terlaksana”, tutupnya.(Red:Ardi)

 197 total views,  2 views today