Poliklinik Polres Kampar Bersama UPT Puskesmas Petapahan Gelar Vaksinasi di Desa Indrapuri Tapung

Sumber:Kasi Humas Polresta Kampar

 

Riau, Media cyberone.com              TAPUNG, – Jumat (17/12/2021), Tim Vaksinator dari Poliklinik Polres Kampar bekerjasama dengan UPT Puskesmas Petapahan, gelar vaksinasi massal di Aula Kantor Desa Indrapuri Kecamatan Tapung.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai sejak pukul 07.30 wib, dengan sasaran Warga Lansia, Pralansia, Remaja, Pelajar dan masyarakat umum dari tiga desa, yaitu Desa Indrapuri, Desa Gading Sari dan Desa Tanjung Sawit, dengan target sebanyak 1.500 orang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Camat Tapung Sofiandi SE, ME, Danramil 16 Tapung Kapten Arm. Arza Septandi, Kapus UPT Petapahan Tasliaati SKM, M.Kes dan Kades Indrapuri Subiyanto.

Jelang berakhirnya kegiatan, jumlah warga yang melakukan vaksinasi mencapai 1.854 orang, dengan perincian untuk vaksin Dosis 1 sebanyak 1.002 orang dan Dosis 2 sebanyak 852 orang.

Untuk secara keseluruhan diwilayah Kecamatan Tapung pada hari ini Jumat (17/12), Jumlah warga yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 2.717 orang, terdiri dari vaksin Dosis 1 sebanyak 1.653 orang dan Dosis 2 sebanyak 1.064 orang. Capaian ini merupakan yang tertinggi diantara 21 Kecamatan lain se-Kabupaten pada hari ini.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi ini, dengan tingginya persentase masyarakat yang telah di-Vaksin tentunya akan mempercepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, ujarnya.(Red)

 531 total views,  6 views today