Polsek Singingi Hilir Gelar Gerai Vaksinasi TNI-polri Tahap II

Polsek Singingi Hilir gelar gerai vaksin TNI-Polri tahap II yang bertempat di gedung UPTD Koto Baru Kec.Singingi Hilir, Kab.Kuantan Singingi, Kamis (23/9/2021)
Kegiatan berlangsung sejak Pukul 09.00 s/d 17.00

Kegiatan gerai vaksin tahap II langsung di pantau oleh Kapolsek Singingi Hilir Akp.Waras Wahyudi SH, Kapolsek mengatakan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Pihaknya mengajak semua elemen masyarakat tidak takut vaksin dan bersama-sama menyukseskan program vaksinasi tersebut.

 

Pelaksanaan vaksinasi Tahap II dipimpin oleh dr. Ade bersama para tenaga medis dari Puskesmas Koto Baru serta Polsek Singingi Hilir, Jenis vaksin yang digunakan adalah CoronaVac

“saat ini memang masih banyak masyarakat yang belum di vaksin, namun nantiĀ  kita akan tetap melaksanakan vaksin terhadap masyarakat” ungkap kapolsek singingi Hilir,yg biasa disapa Yudi,

Mencermati animo masyarakat untuk menerima vaksin belakangan ini cukup tinggi, saya mengharapkan yang sudah di vaksin mesti tetap taat protokol kesehatan, serta pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional bisa di capai sesuai target yang di harapkan oleh pemerintah pusat, tambah Yudi.

PENULIS : Rafi

Perwakilan media cyberone prov riau

FIKRI M

 238 total views,  2 views today