*Prajurit Kodim 0910/Malinau gelar Doa Bersama dalam rangka HUT TNI ke-76*


Malinau
MediacyberOne
Kalimantan Utara

Published: Erizal

Bertempat di Mushola At-taubah Kodim 0910/Malinau, Pada Senin (04/10), seluruh anggota melaksanakan doa bersama selepas sholat dhuhur berjamaah. Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke-76 sebagai bentuk syukur bahwa sampai dengan saat ini seluruh prajurit TNI masih di beri perlindungan oleh Allah Subhanahu Wata’ala.


Serma Imam selaku takmir musholla mengatakan ” kegiatan doa bersama dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga bahwa sampai dengan saat ini TNI masih di beri perlindungan, keamanan dan bisa berkarya serta membantu masyarakat Indonesia dan pertahanan negara.


Kegiatan doa bersama diikuti oleh seluruh anggota Makodim 0910/Malinau termasuk para Babinsa, prajurit teritorial sebagai ujung tombak Kodim 0910/Malinau.


Dalam ceramah singkatnya, Sertu Sutega menyampaikan “Sebagai prajurit harus selalu siap sedia dalam keadaan apapun dan selalu bersyukur dalam situasi dan keadaan apapun. Mari kita sama-sama berdoa agar negara yang kita cintai ini selalu dalam keadaan aman damai dan sejahtera sehingga akan tercipta situasi yang selalu kondusif. Sebagai seorang abdi negara, dalam melaksanakan setiap perintah atau tugas yang telah di berikan, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab”, pungkasnya.

 310 total views,  2 views today