Rapat Koordinasi Dan konsolidasi PEKAT IB DPW RIAU Dan Seluruh Ketua DPD Provinsi Riau.

Pekanbaru, – Ketua DPW Pekat Indonesia Bersatu ( PEKAT IB) Wilayah Provinsi Riau H.Edy, Mengadakan Acara Rapat Konsilidasi sekaligus Silahturahmi Dengan Beberapa Ketua DPD kota dan Kabupaten propinsi Riau.

Ketua Pekat IB DPW Riau H. Edy berbicara Organisasi yang Besar ini harus dikelola secara profesional dan proporsional sesuai ad/art organisasi”, begitu yang diungkapkan oleh Ketua H.Edy selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW PEKAT IB)Riau,pada acara Rapat Tersebut Bertempat di Cafe Wesville di Jalan Garuda ujung Kota PekanbaruMinggu (12/12/21).

Rapat koordinasi dan konsilidasi tersebut dihadiri oleh pengurus DPW serta Pengurus DPD Pekat Indonesia Bersatu se-provinsi Riau yang Mana di Antara nya Dewan Penasehat H. edi sukur dan Safruddin sah serta Ketua DPD Pekat IB kota Pekanbaru Erik candra,ketua DPD Rohul, Nirwanto. Ketua DPD Dumai Datuk Maulana. DPD Pekat IB Pelalawan yg di Wakili sekretaris Johan. Ketua DPD Kampar, Ketua DPD Meranti dan Ketua DPD Inhu.

Saran dari Setiap ketua DPD agar program-progam DPW yg sudah d rancang kedepan Hendak dapat berjalan dengan lancar,di Antara nya Memberikan Peluang Kerja se Banyak-banyak nya Terhadap Kader-kader Pekat IB Riau,Baik di Pemerintahan maupun Swasta.

Selanjutnya pria yg kerab disapa H.edy ini menambahkan tatakelola organisasi yg profesional akan melahirkan kader- kader yang memiliki integritas serta kemampuan yang luar biasa dalam membesarkan organisasi Masyarakat yang kita cintai ini.

Pada kesempatan itu H. Edy juga meminta ketua – ketua DPD se-provinsi Riau untuk segera merapikan tingkatan struktural organisasi sampai tingkat pengurus Kecamatan,Kelurahan dan Desa. H. Edi juga mengajak segenap kader agar bisa menyatukan semangat untuk mensukseskan perhelatan Muswil yang Insyha Allah akan dilaksanakan atau di selenggarakan yang rencananya pada akhir bulan Januari,#Red#

 2,878 total views,  2 views today