Sah..!!! Hasil Musyawarah Ketua Badan Permusyawaratan Desa Jomin Timur Di Nahkodai Ahmad Sodikin

Kotabaru.Mediacyberone.com – Kekosongan Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jomin Timur sudah teratasi. Melalui musyawarah BPD yang disaksikan pemerintah dan perwakilan masyarakat desa setempat pada jumat (01/10/21) , dua orang ditetapkan sebagai pengganti anggota BPD yang sebelumnya mengundurkan diri.karena sakit dan satu lagi meninggal dunia.

BPD yang mengundurkan diri adalah Ketua Iama Uding Setiawan karena sakit serta digantikan Ahmad Sodikin sedangkan anggota BPD bagian pemerintah dan kemasyarakatan yang meninggal di gantikan Warja.

“Pengisian kekosongan jabatan (BPD) itu berdasarkan usulan masyarakat di wilayah dusun masing-masing,” kata Kepala Desa Jomin timur Wandi saat kegiatan vaksin kepada awak mediacyberone.com Jumat 01/10/2021.

Pengisian kekosongan jabatan Ketua dan Anggota BPD itu dipercepat, karena akan berpengaruh pada penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan khususnya di Desa Jomin Timur. “Setelah ada usulan dari masyarakat di masing-masing dusun, kemudian ditindaklanjuti dengan musyawarah dan menghasilkan keputusan. Sekarang BPD Jomin Timur sudah lengkap ” ujar Kades

“Mudah-mudahan antara BPD dan pemerintah desa tetap dan selalu bersinergi guna kelancaraan penyelenggaraan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakat di dalam desa,” pungkasnya (Aswan/Ajp)

 2,095 total views,  4 views today