Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR Laksanakan Penyuluhuan Bahaya Narkoba Dan Kamtibmas Di Pesantren Al Hayat

Tanjung Selor
CyberOne.com
Kalimantan Utara

Salah satu kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0903/Tanjung Selor laksanakan kegiatan penyuluhuan bahaya Narkoba dan Kamtibmas kepada pemuda-pemudi Pondok Pesantren Al Hayat Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kaltara, Rabu (17/3/2021).

Dandim 0903/TSR Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, SIP mengatakan, penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas dilakukan guna membekali dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan, keamanan dan ketertiban juga tentang bahaya Narkoba didalam keluarga dan masyarakat.

Sementara untuk penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba Satgas TMMD bekerjasama dengan Polsek Tanjung Palas dengan narasumber Aiptu M. Arsyad. Kerjasama kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, terangnya.

Sebagai generasi penerus, cita-cita bangsa yang harus dimulai dari penanaman karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, ujarnya.

Kami juga berharap kegiatan penyuluhan hukum dan Narkoba ini dapat dilaksanakan secara terus menerus, kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas TMMD untuk mengingatkan kembali kepada para pemuda agar sadar akan hukum dan bahaya narkoba, ungkapnya.(Ezl)

 289 total views,  2 views today