Satgas TMMD Kodim 0903/Tsr Tetap Kerja Meski Hari Libur



Tanjung Selor
MediacyberOne.com
Kalimantan Utara

Meski hari libur para prajurit TNI Polri yang masuk dalam Satgas TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR bersama warga di Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas tetap bekerja seperti biasa, Sabtu (27/3/2021)

Sebab, kegiatan TMMD saat hari libur menjadi penghambat atau penghalang mereka untuk tetap berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga desa sasaran mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, pembukaan jalan baru dan pembuatan jembatan serta renovasi Mushola dan RTLH yang sudah hampir rampung semua.

Komandan Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan, meski hari libur, personel TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembukaan jalan baru dan pembuatan jembatan serta renovasi Mushola dan RTLH.

Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan target TMMD khususnya target kegiatan fisik, ungkapnya.

Selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal. Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan target fisik tepat waktu, tutupnya.(Ezl)

 611 total views,  2 views today