SMK TRI MITRA Gelar Deklarasi Bersama. Guna Wujudkan Siswa Teladan Anti Tawuran, Balapan Liar, Bulying, Dan Anti Narkoba.

Kotabaru.Mediaseruni.com -SMK TRI MITRA Kotabaru melaksanakan Kegiatan Deklarasi bersama dihadapan para pendidik kepala sekolah juga Camat Kotabaru dan Kapolsek Kotabaru Danpos Ramil 0406 Cikampek       Call center COVID-19 Kecamatan Kotabaru   bertempat di ruangan Axio Kampus 1, Senin, 18/10/2021

Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan SMK Tri Mitra  Kotabaru dalam mewujudkan Sekolah yang Anti Tawuran antar Pelajar, Balapan Liar, Buillying, Peredaran dan Penggunaan NAPZA serta Kekerasan lainya dikalangan Pelajar. para penyelenggara pendidikan baik guru dan staf sekolah dan siswa siswi SMK Tri Mitra  memiliki satu visi yang sama yaitu menjadikan sekolah menjadi rumah dan keluarga kedua agar tercipta suasana yang humanis dan harmonis. ” Ucap Iwan Sumitra ST. S. Kom.M.M kepada Media Cyberone.com

Iwan menambahkan bahwa selain bebas bullying, tawuran,tidak ikut dalam balap liar,sekolah mereka juga bebas dari rokok, narkotika dan alkohol.
” Kami yakin putra putri kami selama ini  kami udah men didik dan mengasuh dengan berbagai cara agar mengikuti  aturan  akan tetapi walau gimana pun juga tetap kita khawatir kerah itu sehingga Deklarasi kita sampaikan secara bersama-sama membuat satu komitmen untuk menjaga almamater sekolah tercinta kami ini dengan disiplin dalam bergaul dan belajar agar harapan dan cita-cita dapat terwujud serta menjadi sebuah keluarga besar yang harmonis, saling asah, asih dan asuh,”jelas Kepala Sekolah.

Kami menyambut baik kegiatan Deklarasi ini  dengan tujuan bagaimana caranya membuat siswa  produktif  artinya , para siswa yang  berkwalitas  tidak saja soal keilmuannya  akan tetapi dengan Sikap serta perbuatan nya  “Kami menyambut baik pelaksanaan Deklarasi bersama ini maknya kami undang, mudah mudahan berkat dukungan dari Camat Kapolsek Danramil terhadap SMK Tri Mitra ini bisa terus dididik dengan harapan masa depan yang cerah sehingga kami bisa berbuat yang terbaik pendidikannya khususnya di Kotabaru umumnya di Indonesia”  Ucap Kepala Sekolah.

kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar SH mengapresiasi SMK Tri Mitra melakukan deklarasi bersama ini sebagai bentuk nyata kepedulian sekolah terhadap stabilitas di lingkungan sekolah utamanya dan lingkungan Kotabaru pada umumnya.
“Pergaulan anak didik diawali dari lingkungan sekolahnya, jika lingkungan sekolah itu sehat dan positif maka di luar sekolah mereka juga akan menjadi anak-anak yang positif, ini berpengaruh pada stabilitas keamanan wilayah seperti tak ada lagi tawuran,tidak ada lagi pelajar menggunakan Narkoba,tidak ada mengikuti balap liar, dan tidak ada pelajar melakukan bullying ,”jelas Kapolsek

Deklarasi Damai tersebut di Hadiri Kapolsek Kotabaru  IPTU Tata Suhendar SH Camat Kotabaru Drs Dedi Setiadi , Danpos ramil Peltu  Darma  Personel Polsek Kotabaru Para Guru SMK Tri Mitra dan 6 Perwakilan  Siswa/i SMK  Tri Mitra

Camat Kotabaru Drs Dedi Setiadi dalam sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih  kepada kepala Sekolah yang sudah dapat melaksanakan Deklarasi bersama  walaupun selama ini saya disini tiga tahun bahkan saat jadi sekcam pun hampir empat  tahun  belum pernah mendengar siswa siswi Tri Mitra ini  ngeyel tawuran dalam artian  negatif ” Untuk SMK Tri Mitra ini kami bertahun tahun disini belum pernah nah mendengar tawuran atau kegiatan negatif lainnya  mudah mudahan saja dengan dilakukan Deklarasi ini bisa menambah disiplin lagi karena bagaimanapun Deklarasi ini erat hubungannya dengan Pandemi “pungkasnya (ASWAN_AJP)

 1,081 total views,  4 views today