Team Badak Adakan Tarabas Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Anak Ketua Team Tarabas Badak

Sukahaji.Mediacyberone.com – Tarabas adalah istilah bagi penggemar motor cross dalam memacu adrenalin pengendara, hal itulah yang di wujudkan Team Badak asal cikeusik, Sukahaji, Majalengka dalam mengadakan acara tarabas 12 kilometer yang di adakan di daerah desa cikeusik dalam rangka memperingati hari ulang tahun anak ketua Team Badak Nana Juhana(35) yakni Mahra N.A ke 11 tahun.

“Acara ini memang sudah kami siapkan guna bisa memfasilitasi para penggemar motor cross dalam memacu adrenalin nya, dengan sekaligus memperingati hari ulang tahun anak saya” Ucapnya kepada team mediacyberone.com

Pada kesempatan yang sama Nana pun menjelaskan bahwa kegiatan ini di rancang dengan se alakadarnya namun dengan penuh semangat serta kebersamaan dan kemeriahan tersendiri dengan hadiah bagi peserta yakni doorprize yang sudah di siapkan dengan panitia berjumlah 10 orang.

“Ya alhamdulillah walaupun panitia 10 orang kami bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan lancar dan meriah, serta dengan hadiah doorprize bagi peserta se alakadarnya” Ungkapnya.

Pada kesempatan akhir Nana pun mengutarakan keinginannya bahwa ingin mengadakan acara serupa namun dengan hadiah yang lebih mewah serta dengan lebih meriah kembali dengan route lebih menantang.

“InsyaAllah kami pun ingin mengadakan kembali acara yang seprti ini di sini, namun dengan persiapan yang lebih matang, dan pastinya hadiah yang lebih mewah lagi” Tutupnya.

(Dadan_Somad)

 

 4,804 total views,  17 views today