Team Gabungan Awak Media Ada Apa Dengan Spbu Harapan Raya

Pekanbaru Cyberone.com 21.6.21 Spbu yang berada di jalan harapan raya ujung dengan no spbu xx…………

 

Diduga telah melakukan kecurangan dalam melakukan penyalurannya bbm subsidi, hal ini terlihat dari banyaknya pembeli dengan modus menggunakan sepeda motor merek yamaha thunder yang berulang melakukan pengisian bbm subsidi di SPBU tersebut dengan jumlah berkisar puluhan motor sehingga penyaluran spbu jelas tidak tepat dalam penyaluran yang seharusnya.

Terlihat juga di spbu tersebut melayani pengisian jerigen dengan kapasitas 30 liter, terlihat penumpukan jiregen hingga puluhan jerigen, padahal jelas hal ini dilarang oleh pertamina namun spbu harapan raya ujung tetap melayani pengisian jerigen

 

Terkait hal ini Team Gabungan awak media melakukan konfirmasi dengan manager sementara spbu harapan raya ujung yang bernama Hussein,

Hussain menjelaskan bahwa dia telah melakukan pelarangan terhadap pengisian bbm subsidi kepada pemilik motor Thunder yang datang berulang dan juga yang menggunakan jerigen, namun tetap dilayani oleh anak pompa spbu.

Saat ditanyakan uang yang dipadat oleh anak pompa spbu di jelaskan Hussein mereka mendapatkan uang asam sebesar 3000( tiga ribu rupiah ) dalam sekalian pengisian bbm bersubsidi.

Dapat terlihat bahwa spbu harapan raya ujung dengan no xx……….. bahwa diduga telah melakukan kecurangan dalam pendistribusian bbm bersubsidi sehingga membuat sasaran subsidi negara tidak tepat sasaran maka hal ini harus menjadi perhatian pihak pertamina khusus nya bidang pengawasan dan sales regional.

Team Gabungan Awak Media.                      Pers Perwakilan Cyberone Riau

 95 total views,  2 views today