Tingkatkan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Prajurit Teknokrat STTAL Berbagi Ke Yatim Piatu.


Bumimoro                             MediacyberOne
Surabaya

Editor Erizal

Civitas Akademika STTAL dalam upaya meningkatkan ketaqwaannya di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, umat muslim STTAL , peduli dan berbagi kasih sayang dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1442 H, dengan memberi bantuan santunan tali asih dan sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Pondok Pesantren Luhur At – Tholibin ( Taman Pendidikan Yatim/Piatu dan Fakir Miskin ) di Jl. Wonorejo – Rungkut Surabaya. Jumat (16/4/2021)

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil, yang di wakili Kaprodi D3 Teknik Elektronika STTAL, Letkol Laut (E) Endin Tri Hartanto, S.T., M.T., disertai Mayor Laut (E) M. Sigit Purwanti, S.T., M.M., jabatan sehari hari Kordos S-1 Teknik Elektronika, menyerahkan langsung kepada pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Luhur At – Tholibin KH. Drs. Abdul Mutholib, M.M., dalam bantuannya berupa, Tali asih santunan dan sembako berupa : beras, super mie,, mie kental manis, air mineral, telur, sampo, sabun mandi/cuci, paket pasta gigi, peralatan ibadah, sarung, mukena dan baju koko, dalam pelaksanaannya dengan protokol kesehatan.

Bulan suci ramadhan 1442 H/2021 bulan istimewa bagi umat muslim khususnya Keluarga besar STTAL yang beribadah puasa, mengisi kegiatannya dengan berbagi dan peduli kepada anak-anak yatim piatu dibawah Yayasan Ponpes At- Tholibin, dengan penyalurannya sebagai wujud nyata dan perhatian serta kasih sayang anak-anak yatim piatu, yang telah diterima ketua yayasan Ponpes At-Tholibin .

Dengan mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, selain itu di tengah Pandemi Covid-19, sangat terasa di masyarakat, karena itu bantuan yang diberikan oleh STTAL di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, sebagai ladang pahala kaum muslim STTAL juga dapat meringankan pengurus,” Ungkap KH.Abdul Mutholib.


Sumber : Penerangan STTAL

 714 total views,  2 views today