TNI- Polri dan Satpol-PP Malinau Terus Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.


Malinau
MediacyberOne
Kalimantan Utara

Editor : Erizal.

Dalam upaya menegakkan disiplin Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malinau, aparat TNI dari Kodim 0910/Malinau, Polres Malinau dan Satpol-PP terus menggelar Operasi Yustisi.

Menurut Plh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0910/Malinau Letda Inf M. Yusuf, pihaknya bersama instansi terkait terus mendukung berbagai upaya dan program pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Kami harus selalu mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, dan terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk disiplin dan sadar dalam menerapkan Protokol kesehatan,” kata Letda Inf Yusuf saat di konfirmasi awak media di Makodim Selasa (06/04/2021).

“Pada masa pandemi Covid-19, masyarakat hendaklah selalu menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan serta membatasi kegiatan diluar rumah. Hal ini
Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid–19,” tambahnya.

“Tujuan operasi yustisi ini, sebagai upaya pencegahan dan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, lantaran hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0910

 915 total views,  2 views today