Penumpang Bis ditangkap satres Narkoba,karena kedapatan bawa sabu

Media cyberone.com
 Luwu Utara — Satres Narkoba Polres Luwu Utara menangkap seorang penumpang, mobil angkutan umum tujuan Morowali yang diduga membawah narkotika jenis sabu. Jumat (25/6/2021)

Informasi yang dihimpun, Bis penumpang  yang akan melintas dijalan trans Sulawesi, tepatnya didepan kantor golkar diberhentikan oleh Satres Narkoba.

Penumpang bis yang diduga membawah sabu inisial YT (36) warga kelurahan marobo kecamatan sabbang kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP. Irwan Sunuddin melalui Kasat Narkoba Iptu Ferasmus Rande mengatakan kepada media bahwa tersangka YT, kita amankan berdasarkan informasi masyarakat, bahwa mobil yang ditumpagi tersangka membawah narkotika jenis sabu.

Kami langsung berhentikan mobil tersebut saat melintas didepan kantor golkar kemudian dilakukan penggeledahan badan dan ditemukam dua bungkus plastik bening narkoba jenis sabu.”kata Iptu Ferasmus Rande.

YT bersama barang bukti narkoba langsung dibawah keruang satres narkoba untuk menjalani pemeriksaan dan proses lebih lanjut.”terang kasat Narkoba.

zulfikar(media cyberone.com)

 54 total views

*12 Prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366 Naik Pangkat Di Lebanon*


Lebanon
MediacyberOne

Editor: Erizal

Sebanyak 12 prajurit anggota Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-L/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin- 366, mendapat pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Acara kenaikan pangkat dilaksanakan di geladak haluan kapal perang _Sigma Class_ dari Satuan Kapal Eskorta Koarmada II, saat sandar usai melaksanakan on task ke-54 di Pelabuhan Beirut, Lebanon pada Sabtu(3/4/2021).

Laporan resmi kenaikan pangkat diterima oleh pimpinan acara Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS, Dansatgas MTF TNI 2019 sekaligus Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366. Sementara itu 12 personel satgas yang naik pangkat terdiri dari 1 orang perwira menengah (Pamen), 9 orang Bintara, dan 2 Tamtama.

Dansatgas MTF dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada prajurit TNI AL, atas prestasi yang telah diraih selama dinas di lingkungan TNI AL.

” Untuk itu para prajurit yang sudah naik pangkat harus bekerja keras dalam memantapkan diri dengan selalu belajar, agar mampu melaksanakan tugas di masa mendatang. Bagi yang belum naik pangkat jadikan momen ini sebagai pemicu semangat untuk bekerja lebih keras sehingga nantinya bisa mengikuti jejak rekannya yang telah naik pangkat,” ujar Letkol Ludfy.

Di ujung sambutannya, Dansatgas mewakili seluruh prajurit Satgas MTF mengucapkan selamat, serta berpesan bahwa dengan kenaikan pangkat maka tugas dan tanggung jawab akan semakin besar.

Sumber : Pen2

 738 total views