Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar Hadiri Buka Puasa Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang



Lubuk Pakam
MediacyberOne
Sumatera Utara

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri buka puasa bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/4/2021) bertempat di kantor sekertariat partai di jalan Karya Jasa, Komplek Perkantoran Pemkab Deli Serdang, Sumatera Utara.

Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan keistimewaan tahunan bagi kita semua, dan auranya terasa berbeda dengan bulan-bulan lainnya, karena memiliki nilai-nilai keutamaan yang memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita, untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial. Berbagai kegiatan pun dilakukan, mulai dari yang bersifat keagamaan hingga yang bersifat tradisi. Salah satu budaya yang terus ada saat bulan ramadhan yaitu buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini mempunyai makna yang penting, terutama dalam membangun kebersamaan, keharmonisan dan rajutan tali silaturahmi.

“Oleh karena itu mari kita jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini, menjadi semangat yang baru bagi kita dalam mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita bersama,” kata HM Ali Yusuf Siregar.

Seperti kita ketahui, kehadiran DPC PDI Perjuangan di tengah-tengah pemerintah dan masyarakat telah memberikan kontribusi dalam mengemban amanah demokrasi dan apa yang kita lakukan pada hari ini adalah sesuatu yang sangat berharga, karena kegiatan ini merupakan upaya yang sangat positif dalam menyuburkan benih-benih tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin, ucap Yusuf Siregar.

Dalam kesempatan yang penuh berkah ini, saya mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan kabupaten deli Serdang yang telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini, dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, agar cita-cita kita dalam mewujudkan “Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan dapat terwujud,” ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang Eko Sopianto, SE mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan pengurus guna menjalin tali silaturahmi.

“Kami jajaran pengurus PDI Perjuangan Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini. PDI Perjuangan merupakan Partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, oleh karena itu PDI Perjuangan siap bersinergitas bersama membangun Deli Serdang”, ucap Eko Sopianto.

Buka puasa tersebut di isi tausiah oleh Al Ustadz Sugeng Prasetyo mengatakan, “Agar seluruh umat Islam harus selalu bersyukur kepada Allah agar selamat dunia dan akhirat.”

Hadir pada acara buka puasa bersama itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Hasbi Nasution, Sekertaris MUI Deli Serdang Edi Sundowo MA, Kaban Kesbangpol Haris Binar Ginting, Kadis Pemuda Olah Raga Budaya dan Pariwisata H. Khoirum Rijal ST, dan jajaran pengurus Partai PDI Perjuangan Deli Serdang.(Ezl)

 3,981 total views,  2 views today